Welcome To Tirto Blog
> DNS server tercepat untuk Speedy

DNS server tercepat untuk Speedy

Posted on Jumat, 18 Mei 2012 | No Comments


Hai sahabat blogger. Kemarin saya emosi kali, karena saat saya browsing, sangat lemot.  Ternyata saat saya buat Tes Speed di google, speed download saya 888kbps  dan Uploadnya cmn 40kbps. Jika kalian tau, bahwa kalau kita browsing, yang dipakai itu adalah Uploadnya loh, bukan downloadnya. jadi saya emosi sekali, karna speed uploadnya cuman 40kbps yang kalau dibagi 8 berarti sekitar 4Kb/s . Jadi, pasti tentu saja, pasti lemot sekali. 


Nah, berikut ini ada DNS alternatif yang bisa membuat browsing kita lebih cepat. Terbukti loh, sekarang speed saya cepat. 


Preferred DNS server isi dengan 208.67.222.222
Alternate DNS Server isi dengan 208.67.220.220

atau
Preferred DNS server isi dengan 203.130.208.18
Alternate DNS Server isi dengan 203.130.196.155

atau gunakan DNS google
preferred DNS server: 8.8.8.8
Alternate DNS server :8.8.4.4


Dan berikut ini adalah cara untuk menggantinya :

  • Buka "Windows Explorer"
  • Klik Kanan Pada bagian "My Network Places"
  • Pilih "Properties"
  • Klik 2x pada bagian "Local Area Conection"
  • Kemudian klik 2x pada bagian "Internet Protocol (TCP/IP)
  • Pilih Bagian "Use the following DNS server Addresses"

Demikianlah postingan saya tentang DNS server tercepat untuk Speedy.

Semoga bermanfaat. :)


Leave a Reply

Silahkan berkomentar.
Komentar anda sangat berguna untuk blog kami.
Terima Kasih.

Tirto Blog. Diberdayakan oleh Blogger.