Welcome To Tirto Blog
> Kesaksian Penampakan Malaikat

Kesaksian Penampakan Malaikat

Posted on Senin, 28 Februari 2011 | 1 Comment

From: Ir. Budi Haryanto [mailto:ir.budiharyanto@yahoo.com]
Sent: 21 Juni 2010 23:54
To: kesaksian@yayasan-bundasuci.com; admin@yayasan-bundasuci.com
Subject: Kesaksian : melihat malaikat di GM Bunda Suci

Saya ingin berbagi kesaksian untuk saudara-saudara seiman lainnya, silahkan membaca kesaksian kami ini

Rasanya hati ini gundah dan tidak kuat untuk memendam perasaan kesaksian ini, tapi saya akan mencobanya, apakah hasilnya baik atau tidak saya serahkan kepada Tuhan Yesus.

Sudah hampir 3 bulan ini setelah doa kami di kabulkan setelah berziarah di Goa Maria Bunda Suci salatiga, kami masih menyimpan satu foto yang selalu mengganggu mimpi saya setiap hari. Saya ketakutan atau entah saya harus bersyukur. karena sudah diberikan berkat luar biasa sudah melihatnya.

Berawal kegundahan istri saya yang selalu aktif di facebook bunda maria, mengajak saya untuk datang berziarah ke Goa Maria milik yayasan Bunda Suci Salatiga awal April 2010 lalu. Memang sempat menunggu lama untuk di bukakan pintu oleh penjaga tetapi jam 5 sore kami sudah bisa masuk, keadaan memang sepi dan hening sehingga sebelum berdoa kami sempatkan memfoto patung bunda maria. Setelah itu kami berdoa sekitar 30 menit di depan patung bunda maria. Selesai berdoa seperti ada angin segar menghembus keras ke wajah kami, begitu dengan istri yang merasakan. Kemudian kami berdiam diri dan saling berpandangan " Mudah-mudahan doa kami di kabulkan" memang ujub doa kami adalah memiliki keturunan yang sudah 7 tahun menikah ini.

Sehabis selesai berdoa kami sempat berbincang sebentar dengan penjaga yayasan bunda suci. Sore itu juga kami langsung pulang kerumah. Hampir setelah 1 minggu saya selalu bermimpi berada di Goa Maria Bunda Suci. Baru teringat kamera poket saya yang saya bawa untuk foto di GM bunda suci tertinggal di kantor .

Esok harinya saya menanyakan kamera tersebut ke pada orang di bagian creative, mereka bilang fotonya sudah di download di flash disk. Hari itu saya buka . Namun ketika membuka salah satu foto saya kaget sekali ternyata disana ada sesosok bayangan putih menyerupai orang atau malaikat. Namun saya kemudian sadar bahwa mungkin foto tersebut sudah di kerjai anak buah saya. Ketika saya tunjukan saya tanya anak yg mendownload foto tersebut apakah benar dia yg melakukan itu, dan dia menjawab tidak dengan sungguh-sungguh. Pikir saya ah biar saja jadi koleksi, sepulang kantor saya print ke cuci cetak foto, saya perbesar dan bingkai sebagai iseng-iseng ke istri

Bingkai foto tersebut saya letakan di ruang doa tepat di bawah patung bunda maria di mana saya berdoa setiap hari dengan istri. Sungguh mukjizat terjadi setelah 9 hari saya melakukan doa novena 3 salam maria dan meletakan foto tersebut di depan saya berdoa, istri saya dinyatakan hamil puji Tuhan. Kami berdua menangis tersedu-sedu mendengar kabar dari dokter kandungan tersebut. Kami bahagia dan hampir tidak percaya.

Kami sekeluarga ingin berbagi share dengan saudara seiman semuanya, boleh percaya dan boleh tidak, bahwa saya sungguh percaya banyak berkat yang ada di Goa Maria Bunda Suci ini, sekalipun mengabaikan foto yang saya kirimkan ini. Namun begitu tanpa kepercayaan dan pengharapan yang besar rasanya kurang afdol untuk bisa berdoa dengan sabar agar doa kita di jawab oleh Tuhan Yesus. Sekali lagi kami hanya ingin berbagi, mudah-mudahan admin yayasan bisa menshare pengalaman rohani kita ini.

Terimakasih atas dukungan doa dan konseling imannya. Semoga banyak umat terbantu dengan di bangunnya Goa Maria Bunda Suci ini, Amin

salam dari kami sekeluarga.


admin : kami senang dengan share kesaksian bapak, namun begitu tentang foto kami serahkan semuanya kepada pembaca untuk percaya atau tidak. Terimakasih sudah berbagi kesaksian yang menggetarkan kami ini. GBU

Comments:1

  1. Selamat! saya seneng bacanyaa! mukjizat itu nyata. Bagi allah tiada yang mustahil

    BalasHapus

Silahkan berkomentar.
Komentar anda sangat berguna untuk blog kami.
Terima Kasih.

Tirto Blog. Diberdayakan oleh Blogger.